Upilachyne's Blog

Blog Kalang Kabut

iseng-iseng (mengharap padahal)

leave a comment »


Dua hari ini aku nyoba ikut-ikutan PTC. U semua pasti nanya apa itu PTC ? Yup!!! langsung dijawab ama google PTC (PAID TO CLICK) adalah situs iklan, dimana pengunjung dibayar untuk melihat iklan mereka dalam tempo sekian detik. susahnya nih… banyak site PTC yang pertamanya berlabel “TRUSTED” tiba-tiba kolaps dan jadi “UNRELIABLE” begh…

nih, daftar PTC yang aku ikutin, bayarannya itu lo… keciiiiil banget, $0.001  ato kalo di kurs rupiah = Rp. 85 rupiah sekali klik. begh… agak susah cari PTC yang bener-bener mau bayar, soalnya banyak SCAM (istilah buat PTC boongan) yang ngaku berani bayar mahal. Logis saja, mana mau orang pasang iklan sekali klik >$ 1 ? pasti minta semurah mungkin kan? aq masih newbie di dunia ginian, tapi sementara ini (setelah disaring …..) PTC yang aku ikuti adalah:

  • neobux (trusted!!!!, entah sampe kapan site ini bisa berlabel trusted)
  • wordlinx (yang ini masih tanda ‘?’, tapi moga-moga aja beneran
  • omnibux (setara sama neobux, masih trusted, entah sampe kapan)
  • snbux (masih dalam taraf penyelidikan)

Nah… pembayarannya rata-rata pake paypal ato alertpay, jarang yang pake LR soalnya yang nyampe indonesia ya cuman itu-itu aja…😦

Hasil penyelidikan nanti pasti ditambah, tergantung aku bisa bertahan sampe minimum payout gak😛

Sementara ini juga,  yang jadi acuan (n kayaknya meyakinkan, aq masuk berdasarkan survey dari blog ptc-investigation.

moga-moga ae blog ini bukan koar-koarnya PTC (abis meyakinkan banget seh….). Buat pembaca yang tau scam list, bisa kasih koment, biar temen-temen (aku juga!) gak ketipu, berhari-hari ngeklik tanpa ada sesuatu apapun yang terjadi bweh…

Akhir kata, met ber PTC ria…..

Written by upilachyne

31/03/2010 pada 8:24 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: