Upilachyne's Blog

Blog Kalang Kabut

LUNA mania

leave a comment »


Bwehehehe… dari dulu aku sudah antisisapi eh antisipasi agar tidak kecanduan duduk nongkrong di depan monitor ambil ngeklak-ngeklik, muka kusut males berdiri. Yow… aku sudah melakukan berbagai cara untuk TIDAK memainkan game online. Alasan ekonomi tentunya. Badan ama otak mau aja, tapi… dompet yang gak mau bukak (WKWKWKWKWK).

kebetulan neh, aku kerja di warnet, so… KESEMPATAN!

ya… sambil jaga warnet aku maen game online yang paling najis. luna. weh… LUNA -nya lyto game yang karakternya SOK imut, lha wong player aja dipanggil ama GM “hai imutz”

“HOEK” aslinya seh panggilan imut itu paling memuakkan… aku kan cowok, udah janggutan (cepet banget panjang, pagi dicukur sore sudah nongol). Tapi apa daya, aura gamenya emang sip…

Game nya berlatar belakang di dunia antah berantah BLUELAND, dengan pulau-pulau yang terbang di atas awan. Daratan Zakandia, menjadi tempat player muter-muter gak jelas sambil ngeklik-ngeklik (nek inget jadi ketawa sendiri). Aku males baca sejarahnya yang emang sengaja DIPAKSAKAN sampek jadi salah satu questnya “sejarah zakandia” begh…

Sisi hepi?, gak ada sisi hepi dari game online model gini, kita dibuat seolah-oleh experience adalah segalanya, menurutku seh player emang sengaja di adu satu sama lain, saling bersaing, biar betah berjam-jam di depan monitor, kalo udah bosen ngeklik-ngeklik, ato waktu udah gak ada lagi, di sini ni… peran GM. Jual item instan. Pake voucher, mulai dari Rp.10.000 hingga ratusan ribu. Cuma biar jadi “Dewa” dalam permainan. Disegani sama pemain lain. Udah gitu aja, gak ada yang spesial (sampe sekarang penelitianku cuma ngehasilin itu). Tapiiiiiii…… herannya ya itu, nyandu banget. Ada 2 counter kecil di atas layar waktu main, yang pertama berapa kali kita mbunuh monster, en yang satunya lagi berapa menit kita main. Counterku, udah menunjukkan waktu 2541, yang artinya, aku sudah main 2541 menit ato… kurang lebih 40 jam!! WOW…..

mungkin perlu satu hal yang harus kuhilangkan dari catatan harianku.

AKU BENCI GAME ONLINE.

diganti menjadi

GAME ONLINE SIALAAAAAAAAAAAN

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk….

neh walpapernya:

Written by upilachyne

05/04/2010 pada 2:27 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: