Upilachyne's Blog

Blog Kalang Kabut

Beberapa Bulan Kemudian…

leave a comment »


Sekedar catatan setelah lama absen nulis…

Sumpah. aku lupa nek punya akun wordpress. Berhubung, aku gak lagi bekerja di warnet. Turun kasta, jadi bangsawan sudra (sudra kok bangsawan). Aku sudah berada di negeri antah berantah, dunia yang berbeda dengan yang kupandang selama  ini. Satu wilayah, tapi dengan mata yang berbeda. Mata seorang pekerja kasar.

Sebenarnya kalo dibilang beberapa bulan ya gak cocok.  Sudah hampir setahun aku melancong ke sana-sini (kota tetep, tumpangan yang beda).  Setelah mencoba karir sebagai musisi jalanan, dan gagal juga, aku akhirnya terdampar di sebuah perusahaan perakitan. Mendaftar sebagai seorang desainer dan terlempar ke bagian Assembling (tragis yang romantis. Suer, waktu aku daftar aku sempet berdoa sama Tuhan: ” Tuhan, Jangan kasih aku tempat kerja yang ber-AC ‘aku benci AC’, plus jangan kasih aku kerjaan di depan komputer ‘aku jenuh’, dan sayangnya Dia dengan tersenyum menjawab lengkap). Ruang kerjaku sederhana, sebuah meja pribadi dengan alat perakitan sederhana yang biasa digunakan di “home industri”, namun dengan status sebagai pekerja KKD (Kerja ga Kerja Dibayar), posisiku di tempat itu kayak main-main dapet duit.

so, here I am… new place, new life.

 

Written by upilachyne

24/12/2010 pada 1:01 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

