Upilachyne's Blog

Blog Kalang Kabut

Fight Club

leave a comment »


nih salah satu film favoritku…. Fight Club. Aku bukannya mau kasih link buat download, tapi cuman share sedikit.

Beberapa kali nonton film ini, aku gak perhatikan detail yang ada,tapi entah kenapa, waktu aku lihat dikomputer, ada satu keganjilan pada salah satu adegan film ini. Aku gak bisa jelaskan, so… coba liat aja perbedaan dua gambar di bawah ni.

strange pic adegan fight club 2

fight club time: 07:15

—————————————————————————————————————————————-

fight Club (12:05)

gambar-gambar  diatas diambil dari detik yang sama dari film Fight Club. entah kenapa ada orang berbaju merah yang nongol. yang pasti bukan setan!!! cuman gak bisa jelaskan, apa ini memang salah satu bagian dari cerita?

8 Januari 2011 –> Sekedar notes. Mungkin yang di gambar emang si Tyler ya? ada saran?

Written by upilachyne

30/12/2010 pada 9:41 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: