Upilachyne's Blog

Blog Kalang Kabut

LANJOOOT

leave a comment »


‘Impian dan harapan pasti ada, tapi semua tidak akan terwujud jika tidak disertai dengan usaha, banyak orang bilang apa yang kita jalani itu dah takdir dari Tuhan, tapi impossible bgt jika itu tnpa usaha’.

Setidaknya itu salah satu quotes favorit jeng ima (seseorang yang berani mengubah arah hidupku ‘dengan paksa’). sebetulnya bisa dikatakan kalau ‘anak kecil aja tau!!’, tapi toh, masih banyak yang sudat mendoktrin dirinya dengan ‘takdir’ yang menurutnya sudah melekat dan mendarah daging.
Kalo ditanya, bagaimana denganmu sep? apa u jg percaya ma takdir?
‘gak’.
Aku selalu menanamkan pada diriku sendiri, apa yang aku dapat begitu aku lahir, adalah sebuah fitur, sesuatu yang sampai sekarang masih aku pelajari fungsinya.
Lalu saat aku menemukannya,  muncul pertanyaan baru, adakah fitur lain?
ternyata banyak!!
bener apa yang dikatakan pepatah lama, ‘jangan pernah berhenti belajar. karna saat u berhenti, u berarti sudah MATI’

Dikirim lewat angin..

Written by upilachyne

17/04/2012 pada 12:25 pm

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

